Lihat atau Hitung?

Oktober 2, 2007

nGGrunteL
Manna yg benaR? 12 Oktober atau 13 Oktober 2007 hayo?
Ilmu manusia sangat terbatas, contohnya duluuuuu banget orang beranggapan bahwa matahari mengitari bumi, padahal fakta saat ini bicara lain, Betulkah ilmu pasti ada? NGGAK!!!!

Kalo ilmu mendekati pasti dgn standart error yg keciL aku percaya, tapi kalo 100% pasti? NGGAK, ilmu manusia sangat terbatas BOL….!!!! bisa jadi suatu saat nanti akan ada teorema yg akan berubah.. contohnya apakah kalian yakin bahwa F= m.a HAYOOO…!!

Sudah ada bukti bahwa tidak selamanya F=m.a tidak selamanya. JADI intinya ilmu pasti tdk ada!!!! yg ada ilmu hampir pasti.

Tetapi….. hanya dengan mengandalkan kemampuan melihat saja, maka kemampuan manusia akan kembali lagi terlihat semakin terbatas, mau bukti?? Silahkan perhatikan berapa banyak polusi yg dilakukan manusia, betapa kotor udara dilangit saat ini, sampai sekarang pun belum ada alat utk melihat bulan dgn baik (mencakup koordinat DLL) kenapa? Karena katadasarnya adalah melihat beda dgn menghitung…. dgn menghitung kita bisa mengetahui scr hampir pasti sedang brp derajad bulan saat ini, silahkan lihat atau cari software2 eksplorasi bulan di google, jika beruntung anda akan menemukan sendiri jawabannya.

Lalu, maksudnya? 12 atau 13 oktober 2007?
Aku tanya dulu anda beribadah berdasarkan apa? jam atau melihat matahari?
Jika melihat matahari bearti silahkan anda melihat bulan dulu lalu tentukan tgl-nya, tapi jika anda berpatokan pada jam (perhitungan) harusnya anda konsisten, gunakan tgl 12 karena berdasarkan ilmu hitung meski punya sedikit selisih error tapi harusnya anda konsisten kan?.

nDOBOL..??? mungkin saja

Iklan

bersihkan hatikuSalah satu ilmu dalam islam adalah
jika tidak bisa mengingatkan dengan perbuatan,
ingatkanlah dengan kata2,
jika tidak bisa juga doakanlah (atau diam)

Karena kita akan bertanggungjawab thd segala perbuatan dan perkataan kita nanti

Baca entri selengkapnya »

kaki di kepalaTerjebak omongan sendiri, aku mampu aku bisa, tapi ternyata aku hanya sedikit mampu dan sedikit bisa….. ihh tetep aja masih nggak mau ngaku nggak bisa…
Satu pekerjaan besar hari ini sampai 5hari ke depan harus secepat mungkin kuselesaikan, cuman sayangnya ternyata tdk semudah yang kubayangkan, banyak faktor2 penting yg lupa kuperhitungkan, hmm.. mudah2an aja cepat bisa kuselesaikan mudah2an, agar kepala dikaki kaki di kepala kembali normal berada pd tempatnya.

Inilah gambar-gambar keren yang dinodai itu

Jogjaku 2007 Jogjaku 2007
Gambar-gambar lain saya update di flickr (scr bertahap) silahkan klik flickr disamping kananmu. Selain panitia yg gak siap, juri juga kurang transparan dlm penilaian, Siapa lagi yg bisa menghargai karya anak-anak hebat itu lagi?

Ahh… sutralah, sebuah kekecewaan yg mungkin tak perlu lagi di umbar.

Jogjaku 2007 Jogjaku 2007
Kini karya-karya mereka tidak lagi diketahui berada dimana, sebaiknya JogjaTV mengembalikan saja karya-karya mereka, toh cuman menjadi onggokan sampah di gudang kantor sewaan 😦

Kembalikan mimpi mereka, jangan kecewakan anak-anak yang akan beranjak dewasa ini, masak sejak kecil ditipu mulu? Besarnya akan jadi APA?

no talkTentu kita semua pernah dinasehati org lain, gak penting karena masalah apa, tapi selama ini apakah kita sdh benar2 menghargai mereka? Or just, dipa dangdut aja? didengerin trus ngangguk2? or kadang geleng2, kadang malahan nge-BOR…?? Nah, Nasehat berasal dr masalah apapun, tujuannya adl membantu kita terlepas dr mslh itu, jika setuju ikutin aja, jk tdk? yaaa nge-BOR ……  (dasar)

Lagi Mesum

Juli 28, 2007

bebanJudeg n Buntet, dua hari penyakit mesum ku kambuh, sakaw kayaknya….. bawaannya pengen lihat gambar saru n film sarusakaw…… Penyakit yg udah kucoba sembuhin sejak 3 tahun lalu, berjangkit lagi. sakaw-nya seperti sakaw-ku kalo lagi pengen rokok, lihat rokok menyala… tenggorokanku langsung turun naik…. 😦
Mana wanita2 sexy bertebaran di muka MALL lagi hhhhhhhh..

GOD, help me!
Jauhkan aku dari gangguan ini.
(sebuah doa yg mungkin saja berkesan munafik)

Asyem aku ketagihan, bagaimana denganmu?