Sariawan, Ganteng, and PemalasNggak cuman penyakit ganteng menahun-ku yg sering2 kambuh tapi penyakit sariawanku ternyata juga lumayan mengganggu… Gak tahu neh, sering banget aku sariawan… Untung aja skrg ini dah sembuh.. kayaknya sih, per-3bulan aku sariawan 2-3 kali BTW kadang2 minuman anti panas dalam lumayan membantuku, tapi tdk selalu…. Repotnya, yg namanya pemalas… meskipun sakit, males aja mau ngobatin,mau sembuh tapi males ngobatin? Yg pasti mudah2an cuman aku yg kayak gini YUP, penyakit malas ini yg paling susah ngobatinnya ah betapa pemalasnya diriku..

Mungkin kalo ada Rizma bisa ada yg mijit2 nih…. đŸ™‚

Iklan