Mau Puasa, Mohon Maaf Lahir Bathin

September 10, 2007

istirahatMau puasa nih, kabarnya kalo tidak bermaaf-maafan ntar puasanya tdk diterima.

Mohon maaf lahir bathin, buat semuanya.

terutama buat ardifa, joe( siganteng yg itu), Ma yg sering banget ku usilin (canda loh heee), tika (ah celotehmu itu), dosen ISI yg itu…., panitia lomba gambar jogja TV yg itu…., (dendamku dah sirna broer, tapi gambar2 anak hebat itu jangan pernah dibuang plz? Atau siapa saja yg merasa saya ajak ngobrol di blog ini, merasa saya serang, karena beda ilmu, beda cara melihat, beda cara berpendapat, beda pengalaman, dan beda guru dengan saya. ehm apalagi ya?

Ohya sekali lagi jangan benci Cina, hindarkan diskriminasi….!!!
Dah dulu ntar pete-pete’nya nggak lewat,

*)
gambar di atas menandakan kemungkinan saya istirahat dr arena blogging bbrp waktu, cape dikantong, BTW sampe kapanpun, cara ngeBLOG yg DOBOL seperti ini tetap akan saya pertahankan. 🙂

6 Responses to “Mau Puasa, Mohon Maaf Lahir Bathin”

  1. syafriadi Says:

    eh iya beneran 😀
    maafin jg ya udah komen ga penting 😀

  2. STR Says:

    Iya, saya maafkan … Walaupun belum kenal …

  3. -tikabanget- Says:

    lhaa..lhaaa..
    kok nama sayah disebut sebut..
    sayah maapkeeennnnn……. ^^
    hihihi..

  4. prim Says:

    yup..sama-sama nih.. ya aku juga minta maaf kalau ada kesalahan dan kekhilafan..munkin posting ku ada yang menyinggung rekan-rekan semua

  5. prim Says:

    iya… nih..aku juga minta maaf ya..kalau ada kesalahan..oh ya salam kenal juga nih..

    yuk bergabung ke yuwie.. situs pertemanan tapi dibayar lho… disini


Tinggalkan Balasan

