Sedulit ttg Peter Petrelli HEROes

Agustus 30, 2007

PetrelliKarakter Penting dalam Heroes
Peter Petrelli
, tokoh yang memiliki kepribadian paling apik karena lebih memilih menjadi perawat daripada mendapatkan uang lebih banyak berkat kekuasaan kakaknya Nathan Petrelli dan mungkin merupakan tokoh yang paling ’sakti β€˜ kedua setelah Sylar. Gambar disamping adalah gambar Peter Petrelli di masa depan, ingat pertemuan Petre dgn Hiro masa depan di kereta bawah tanah? Hiro bilang hampir pangling dgn Peter yang tanpa tanda luka diwajahnya. Inilah tanda luka itu, keren n macho
Kemampuan:
Mampu meng-copy kemampuan HEROes lain hanya dengan berada disekitar mereka, seperti spon yang mampu menyerap air dengan cepat

  • Terbang tercopy dari Nathan Petrelli.
  • Melihat Masa Depan tercopy dari Isaac Mendez.
  • Menyembuhkan diri dengan cepat tercopy dari Claire Bennet.
  • Membaca Pikiran orang/Telepati tercopy dari Matt Parkman.
  • Tak terlihat tercopy dari Claude.
  • Telekinetik tercopy dari Sylar. hmm.. seharusnya yg tercopy semua kemampuan Sylar dunk ga cuman telekinetik aja πŸ˜€
  • Melipat dan Menghentikan waktu tercopy dari Hiro masa depan.
  • Radio aktif tercopy dari Ted Sprague.
  • Kekuatan Super tercopy dari Niki Sanders.
Iklan

6 Responses to “Sedulit ttg Peter Petrelli HEROes”


  1. Ralat point ke-6, Seandainya Peter mampu menyerap seluruh kemampuan Sylar maka dipastikan tubuhnya tidak akan mampu menahan kekuatan itu, terbukti saat pertarungan Peter dgn Sylar yg ke-2,(eps 23) Peter tdk mampu menampung seluruh energi yg terserap olehnya, karena secara bersamaan disitu ada DL, Niki, Sylar, Hiro, Matt dll.

    Dan hal inilah yg menyebabkan tubuh petrelli akhirnya meledak, hiks

  2. Rizma Says:

    enak yaaa,, banyak kemampuannya,, πŸ˜€
    Menurut Ma, yang paling keren dari Peter itu sih sifatnya yang baik banget, berusaha buat berbuat baik dengan orang lain, dan ga berhenti bermimpi,, πŸ˜€

  3. -tikabanget- Says:

    sayah pengen punya kemampuan mendatangkan doraemon…
    ah..


  4. @ma
    duh yg seprofesi hehe

    @tika
    aduh senengnya hatiku, aku kan nobita

  5. evelyn pratiwi yusuf Says:

    Peter, keren banget deh…
    Daripada Sylar.

  6. lexo Says:

    Tapikan Peter ga bisa asal copy aja, ada syaratnya kok.
    yaitu apabila heroes2 yg lain termasuk Sylar ga mampu mengeluarkan/mengontrol semua kekuatan yg mereka punya.

    Gw tau wktu Isaac Mendez mendes ga bisa (mati akal) menggambar masa depan trus diambil alih sam si Peter. Peter sendiri kok yg ngomong gtu. πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: