dan Adzan-pun dibalas dengan pukulan…

Agustus 29, 2007

bersihkan hatikuSalah satu ilmu dalam islam adalah
jika tidak bisa mengingatkan dengan perbuatan,
ingatkanlah dengan kata2,
jika tidak bisa juga doakanlah (atau diam)

Karena kita akan bertanggungjawab thd segala perbuatan dan perkataan kita nanti


Maka….

  • Tobat yuk teman, nggak usah lagi lihat gambar2 sexy atau bahkan film2 bokep yang hanya mengarahkan otak menjadi kotor saja, hanya akan memperlambat daya pikir, hati dan perbuatan kita ke arah yg benar. Belajar Berpuasa lagi yuk… yaitu puasa menjaga mata, mulut, dan hati…
  • Banyakin tilawah kalo kamu muslim/ah dan memahami artinya kalo bisa.. ๐Ÿ™‚ amin. Lalu resapilah maknanya dengan sungguh2, soalnya kadang2 kita lupa apa saja yg kita bicarakan harus dipertanggungjawabkan nanti ๐Ÿ™‚ bukan begitu joe?
  • Kurangi ghibah dan penghakiman terhadap siapapun baik teman, saudara, sahabat, penganut agama lain or dsb dsb dsb, Karena tentu akan selalu ada balas dendam, Karena penghakiman terhadap sebagian muslim baik di indonesia or di luar negri sana yg dengan jelas menganggap muslim adalah teroris, pembunuh, pemerkosa, sudah cukup membuat hati kita penat , bukankah begitu kawan? Ah… seandainya kalian pernah mengalami bagaimana rasanya diintimidasi ๐Ÿ˜ฆ

Pernah melihat orang yg sedang adzan shubuh didatangi dan dipukul? Bahkan di Indonesia ini, ini fakta!!! Miris nggak teman? Krn justru terjadi dilingkungan negeri yang ‘konon katanya’ mayoritas islam, di Kota Pelajar Jogja lagi…. Paling-paling yang kalian alami hanyalah pengerasan suara TV atau Tape atau MP3Player ketika adzan itu terdengar, kenyataan ini saja sudah membuat kepala jadi buntet.

  • Dan ingat, sabar yuk!!! Serta berhemat dalam berbicara, karena sering islam dihancurkan sendiri oleh orang2 islam ‘munafik‘ itu Yaitu yg mengaku islam tapi sgl perbuatan dan perkataannya kadang mencoreng islam.
  • Tanpa kita sadari makin banyak umat islam yang anti aturan ISLAM. Lalu, Sudahkah kita rajin sholat 5 waktu, tilawah, dan puasa?
  • Kita juga cenderung beda dengan orang2 pinter dan berilmu, karena kita berucap berdasar hati dan pengalaman (yg mungkin cenderung salah) Sedangkan orang berilmu berucap berdasarkan ilmu, hati, dan pengalaman secara hati2 dan tidak emosional.
  • Islam itu artinya juga beriman pada 4 kitab dahulu, Zabur, Taurat, Injil, dan pelengkap serta penyempurnanya yaitu Al Qur’an. Jadi janganlah mencari2 dan menyalahkan Kitab yang diyakini tidak benar, kenapa? Karena mereka juga akan melakukannya pada kitab kita, Sedih dunk kalo kitab kita di hina kan?
  • Yuk, semua! Giat2 menambah ilmu yang bermanfaat, karena sekali lagi semua orang akan bertangung jawab terhadap segala perbuatan dan perkataannya. Karena menunggu pembenaran Tuhan siapa dan agama siapa yg paling benar banyak butuh waktu, nunggu mati, siksa kubur dan kiamat dulu.

Mohon maaf jika ada yg salah
Karena aku cuman manusia biasa yg baru belajar menjadi mukmin, setelah bertahun2 tanpa sadar di Kafirkan oleh lingkungan pembenci aturan Islam.

Iklan

9 Responses to “dan Adzan-pun dibalas dengan pukulan…”

  1. bahtiar Says:

    iyo lah …

    wong lagi istirahat

    malah bengak-bengok …

    ๐Ÿ˜ฆ


  2. wah? kasihan keganggu suara adzan ya mas?
    Maaf. Setan kalo dengar suara adzan reaksinya sering gitu koq ๐Ÿ˜ฆ

  3. wida Says:

    bentar lg puasa ya… adzan magrib di bulan puasa pasti bnyk di nanti2 kan hehe saat nya buka puasa n_n


  4. @Fa
    โ€œKurangi ghibah dan PENGHAKIMAN terhadap siapapunโ€
    SETUJUUU…..!!!

    terimakasih mengingatkan
    (cuman dah terlanjur ku posting tuh.., piye ya?)

    tapi saya bicara karena ada bukti koq, silahkan googling atau cukup buka post ini :p

  5. Fa Says:

    sampeyan terlalu yakin mas atas sesuatu yang belum terlalu banyak sampeyan tahu ๐Ÿ™‚

  6. joyo Says:

    mustinya gak usah dipukul, matikan saja saluran listriknya selesai… :d

  7. lexo Says:

    #jika tidak bisa mengingatkan dengan “perbuatan”
    .. yg bikin bigung ini pren kata “PERBUATAN”..
    msh kontroversi kayaknya ๐Ÿ™‚

    #ingatkanlah dengan kata2,
    .. sangat setuju (asal sopan)

    #jika tidak bisa juga doakanlah (atau diam)
    .. setuju bangat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: