Sariawan, Ganteng, and Pemalas

Juli 31, 2007

Sariawan, Ganteng, andย PemalasNggak cuman penyakit ganteng menahun-ku yg sering2 kambuh tapi penyakit sariawanku ternyata juga lumayan mengganggu… Gak tahu neh, sering banget aku sariawan… Untung aja skrg ini dah sembuh.. kayaknya sih, per-3bulan aku sariawan 2-3 kali BTW kadang2 minuman anti panas dalam lumayan membantuku, tapi tdk selalu…. Repotnya, yg namanya pemalas… meskipun sakit, males aja mau ngobatin,mau sembuh tapi males ngobatin? Yg pasti mudah2an cuman aku yg kayak gini YUP, penyakit malas ini yg paling susah ngobatinnya ah betapa pemalasnya diriku..

Mungkin kalo ada Rizma bisa ada yg mijit2 nih…. ๐Ÿ™‚

Iklan

6 Responses to “Sariawan, Ganteng, and Pemalas”


  1. eh buseeet,, apa hubungannya sama Ma??? jadi bingung,, ๐Ÿ˜•


  2. mungkin krn lama bnaget nggak di…. ama ma :p


  3. dasar,, dasar,, dasaarr,,

    apa kata duniaaa!!!!!!!!!!
    *oke, im being drama queen* ๐Ÿ˜†

  4. Takodok! Says:

    Ada apa antara mbak Ma dan empunya blog *memandang curiga, siap2 tebar gosip* :mrgreen:

    Eh, hati2 kalo terlalu sering sariawan lho, mungkin perlu minum vit.C dan buah+sayur+minum aer putih lebih banyak. Tapi kalo udah males sih… *speechless* ๐Ÿ™‚

  5. Rizma Says:

    ahahahahahahaha,,
    ini Desti nyari gosip kemana mana,, ๐Ÿ˜†

    biasa,, ngefans sama Ma nih,, :mrgreen:
    *kabur*


  6. Hah? Jadi selama ini cuman dianggap gosip aja?
    Oh dunia…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: