Blogger Goblok

Juli 23, 2007

Masih saja banyak blogger goblok, saat ini beberapa teman di jogja mengadakan lomba blog yang…. yaaaach sekedar sebuah apresiasi thd para ‘indonesian blogger’ sekaligus penanaman sikap peduli terhadap kota tercinta jogja. Ide yang menarik itu ternyata mampu menarik beberapa blogger u/ bergabung, alhasil aku pun akhirnya tertarik u/ mengamati perkembangan lomba itu sampai sekarang, sungguh! tertanam beberapa kekecewaan yg awalnya kupendam akhirnya kucurahkan di blog ini, gimana tidak?

Panitia yg udah mandi keringat dan peluh dalam lomba ini, masih saja di bikin jutek oleh para pesertanya, beberapa kali penjelasan ttg lomba blog ini disampaikan masih saja… banyak dari para peserta itu yg nggak paham GOBLOK pikirku…. kalau membaca penjelasan aja nggak paham gimana mau nge-blog? Menyampaikan sebuah gagasan yg ternyata mungkin saja masih ngga mereka dipahami? Dasar Blogger goblok. Lha wong aku aja yg nggak ikut lomba ngerti kok… Jadi pesanku jangan asal NYOCOT…. pikir baek2 sebelum menyampaikan sesuatu, apalagi jika akan disebarkan ke banyak orang…

Terlebih lagi ternyata ada beberapa peserta yang asaL main tempel naskah, berkesan hanya sekedar ikut-ikutan lomba…. Trus kapan kalian bisa maju kalo kayak gitu? Ayolah gali potensimu lebih dalam lagi, jangan asal comot BLOG….

Mending nggak usah ikutan aja…. Kalo hanya sampai segitu skill dan afektif-mu

daftar pustaka
lombablog.multiply.com
jogjarumahku.com/v2/blog/peserta.php

BTW
tapi jangan salah…
banyak postingan2 keren dari para peserta lomba itu,
bahkan ada yg sampe bikin lidahku kaku beberapa menit krn terharu
hik hik hik….

Iklan

One Response to “Blogger Goblok”


  1. aku dah dapet kaos lho 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: