3G belum sanggup bikin kaya operator seluler

Juli 20, 2007

Pertumbuhan adopsi teknologi seluler 3G yang berlangsung ‘pesat‘ sejak oktober 2006 ternyata tidak banyak berpengaruh terhadap pendapatan operator telekomunikasi. Tentu saja hal ini berasal dari pengguna operator tersebut 🙂
Sementara jumlah pemilik handset 3G hanya 9% dari pengguna seluler didunia. Meskipun layanan 3G tersebut belum menyumbangkan pendapatan secara signifikan, tapi para operator seluler yakim mereka akan mengalami peningkatan pendapatan melalui layanan pita lebar-nya.

Di Indonesia sendiri, penggunaan teknologi 3G masih sekedar bersifat LATAH , masih banyak pengguna seluler yg belum mampu menggunakannya dengan baik, just nGGAYA tok  😦   BTW mudah2an teknologi ini akan lebih mampu mencerdaskan negara, karena siapa tahu berasal dari just nGGAYA  para pengguna lama-lama terdidik untuk menggunakan teknologi tsb sesuai dgn arah-nya yg benar.

Iklan

One Response to “3G belum sanggup bikin kaya operator seluler”

  1. ardietna Says:

    Salam 3G.
    Teknologi 3G bakal sukses bila parameter tarif sudah sangat murah…!sebab selama ini, kendala yang dihadapi pengguna adalah tarif yang dibebankan operator masih sangat mahal.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: