Kesempatan dan Keseriusan berbanding Luruskah?

Juli 11, 2007

Gara2 postingan dari adesiti  jadi teringat sesuatu bahwa yg namanya keinginan tanpa dilakukan usaha, gak akan pernah tercapai. Thank’s buat adesiti mudah2an menang deh di lomba blog-nya.

Membacanya aku jadi teringat banyak hal, bahwa beberapa mimpiku ternyata pernah kucapai sayang mungkin saja aku kurang serius di impian2ku itu

Saat ingin menjadi seorang ‘bintang’ kujalani dengan berlatih gitar (hmm sayang ternyata aku memang tidak berbakat dalam hal ini, atau aku saja yg kurang usaha?) Beberapa panggung keciL dah kuinjak, memainkan beberapa sayatan melodi gitar yg kadang kasar tapi kadang juga cukup bisa mendapat tepuk tangan, (hmm teringat ini jadi ada dengusan bangga keluar dr lubang hidungku) Padahal beberapa kesempatan bisa kuperoleh dengan mudah loh, seorang teman bahkan kini “mudah2an mendulang sukses” dengan grupnya The Rain, udah bisa nelurin 3 album

Saat ingin menjadi guru ‘sebuah cita2 yg selalu kudengungkan sejak keciL’
kesempatan ini juga sudah pernah kudapat“, mengajar materi TIK di SMPIT terkenal di Solo sebuah kesempatan langka yang sayang sudah kutinggalkan, karena aku kini menetap di Jogja.

Saat ingin menjadi web developer cita2 yang kuinginkan sejak tahun 2000
kesempatan itu juga sudah beberapa kali kudapat sudah tercetak beberapa website di dunia maya ini, dari kelas sampah sampai kelas yang cukup membuat aku bangga
dan membusungkan dada, INI LOH yang namanya desain web … hhhhhhh (‘sombongnya maaf yach 😦 ‘)

Sayang aku ternyata juga masih kurang serius di bidang ini, saat ingin menjadi pembuat aplikasi mobile cita2 yang kuinginkan sejak tahun 2003, aku juga mendapat beberapakali kesempatan itu, yang akhirnya salahsatunya mendapatkan hasil yang cukup membanggakanku.

Tapi ternyata aku masih saja kurang serius dalam hal ini

Kini aku menjadi “OB” disebuah perusahaan IT di Jogja
mencoba mencari beberapa celah, untuk kembali menggapai cita2ku
menerapkan sedikit Ilmu di dunia TIK

Tinggalkan Balasan

